Selasa, 14 Oktober 2014

Pengurus OSIS SMP-SMA IT Ar Raihan Resmi Dilantik


Bandarlampung- Para pengurus OSIS SMP-SMA IT Ar Raihan masa bakti 2014—2015 resmi dilantik (13/10). Tepat pada pukul 08.30, upacara pelantikan yang dipandu pembawa acara dimulai. Kepengurusan OSIS di tahun ini tampak berbeda dari masa kepengurusan sebelumnya. Pasalnya, para pengurus OSIS di sekolah yang beralamat di Jalan Purnawirawan 114 ini, tidak hanya melibatkan siswa SMP, tetapi juga SMA. Terlebih Presiden OSIS SMP-SMA IT Ar Raihan dijabat Mohammed Gayil Izhar dari kelas XII Imam Muslim.
dok.upcara pelantikan OSIS SMP-SMA IT Ar Raihan
Meski panas mulai menyiangi, pelantikan yang disaksikan semua warga Ar Raihan terjalin hikmat. Para pengurus OSIS putra mengenakan jas, sedangkan yang putri amat serasi dengan padanan kebaya. Saat ditemui usai pelantikan, Gayil, sapaan akrab Presiden OSIS, dirinya amat senang telah dilantik kepala sekolah. Kurang lebih selama sebulan siswa kelahiran tahun 96’ ini menanti pelantikan OSIS dan ingin segera menunaikan sederet program kerja yang telah dirancangnya. “Saya senang atas pelantikan ini. Kami pengurus OSIS telah siap menjalankan amanah sesuai visi kami,” papar Gayil. 
Dalam menjalankan tugasnya, Gayil berpatokan pada tiga hal besar yang menjadi visinya, yakni keagamaan, kedisiplinan, dan kebersihan. Sebab tiga poin itulah yang seringkali lalai dilaksanakan siswa Ar Raihan. Dengan didampingi Wakil Presiden OSIS, Ryanditha Azlia Putri, dirinya amat optimis dapat menjalankan tugas dengan baik. “Saya yakin komunikasi yang terjalin baik dengan para menteri, akan memudahkan terlaksananya program kerja,” tambahnya.
Dalam kesempatan itu, Najih Mustofa, S.H.I. selaku Pembina OSIS SMA menuturkan, dengan adanya OSIS, para siswa terlatih untuk berorganisasi. Ia pun optimis, meski Gayil kini duduk di Kelas XII, tidak akan mengganggu proses belajar menuju Siaga UN SMA. Sebab masa tugas Gayil hanya berlaku hingga enam bulan. Selanjutnya, tugas Presiden OSIS akan dialihkan pada Ryanditha.
Sementara pihak sekolah akan selalu mendukung 100% untuk setiap program kerja yang dijalankan OSIS. “Kami akan terus mendukung setiap program kerja OSIS yang berusaha memperbaiki sikap siswa dari segi keagamaan, kebersihan, dan kedisiplinan,” ungkap Zaiyad Namiri, M.Pd.I selaku kepala sekolah.[]Desti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membedakan Sifat-Sifat dan Ragam Bahasa

Silakan pahami narasi-narasi berikut sehingga Saudara dapat memahami perbedaan sifat-sifat bahasa! 1. Fakta sejarah bahwa orang atau kelompo...