Minggu, 02 November 2014

Aplikasi Blogger Tergenggam di Ponsel

Minggu Senin, pukul 20.46, listrik baru menyala. Baterai di ponsel tersisa 8%. Mau cas handphone , tanggung. Ya, jarang jarang saya katakan tanggung untuk masalah men-charge telepon genggam. Tapi memang beda kali ini. Ya, memang beda kali ini, kawan! Mungkin karena senang. Bisa jadi. Baiklah, cuus saya lanjut cerita agar semua tak jadi banyak tanya.

Sejak dua minggu lalu, usai kelas blogger di DPW PKS dipandu Sapto, dan dikenalkan aplikasi blog yang dapat dengan mudah di-download melalui handphone, seperti angin segar untuk kemudahan saya menulis. Yihaaa! Sejak kelas blog, saya terus mencoba download aplikasi mempermudah ungkapkan rasa itu, tapi sayang, gagal terus. Ya, lagi dan lagi karena paket internet mau habis. Alhasil, hanya tak tik tak tik di laptop dan dengan sabarnya menanti koneksi internet yang leletnya minta ampun! 

Tanggal 1 di awal bulan hadir. Ya, sumringah sekali saya menyambutnya. Saya dengan bersemangat segera mengisi paket internet. Tapi sayang, beberapa kali selalu gagal.  Coba lagi, gagal lagi dan seterusnya! Coba lagi, dan akhirnya... yihaaaa! Download berhasil! Berhasil. Tanpa pikir panjang langsung download tulisan ini tentang aplikasi blog yang kini dengan mudah dapat segera mem-posting tulisan.

#salammenulis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membedakan Sifat-Sifat dan Ragam Bahasa

Silakan pahami narasi-narasi berikut sehingga Saudara dapat memahami perbedaan sifat-sifat bahasa! 1. Fakta sejarah bahwa orang atau kelompo...